Komitmen kuat untuk memberi layanan terbaik dan terus meningkatkan kualitas.

 

Komitmen kuat untuk memberi layanan terbaik dan terus meningkatkan kualitas.

 

Irwan Amrun

Alumni Fakultas Psikologi Universitas Padjadjaran tahun 1984 dan menyelesaikan Program Magister Psikologi Terapan pada tahun 2004.  Mengabdikan diri di lingkungan militer (TNI AD), dengan Career Highlights antara lain Perwira Khusus Psikologi Kolakops Timor Timur, Kepala Psikologi Akademi Militer, Staf Ahli Golongan 4, Kepala Sub Dinas Psikologi Teknologi Militer, Psikologi Sosial, Penelitian Material & Insani di Dinas Psikologi TNI AD,  menjadi Staf Khusus Kasad – (BP. Dinas Penerangan TNI AD), Analis Kebijakan bidang Pendidikan & Pengembangan, Pembantu Deputi di bidang Hankam & Sosial Budaya. Selama Di Setjen Dewan Ketahanan Nasional, banyak terlibat dalam kelompok kerja yang membahas tentang wawasan kebangsaan.

Memiliki sertifikasi internasional Assessment Center dari PA Consulting, menjadi assesor di PT Telkom, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Kementerian Kesehatan RI, PT Pertamedika Pertamina. Penugasan sebagai Direktur Operasi PLDC (Patriot Leadership Development Center) TNI AD. Menjadi Trainer (Fasilitator) pada pelatihan Human Skill (Leadership, Team Building, Problem Solving, Achievement Motivation Training, dan lain-lain) di PT Telkom, PT Indosat, PT KAI, PT INTI, PT Pos Indonesia (Persero), BP Migas (SKK Migas), PT Jasa Raharja, PT Listrilindo, PT United Tractor, PT THE, dan lain-lain. Menjadi psikolog di bidang olah raga, seperti PERSIB, PBSI, Psikolog Tim AARM (TNI AD), Tim BISAM (TNI), dan Satlak Prima KONI.

Sejak Januari 2015 menjadi Direktur Lembaga Psikologi Terapan Universitas Indonesia dan mencanangkan visi untuk menjadikan LPTUI sebagai konsultan psikologi yang unggul dalam mendukung terciptanya Human Capital yang profesional, berintegritas dan memiliki Mental Skill yang prima.